Sabtu, 12 Agustus 2017

Destiara Talita


 Destiara Talita alias Tata adalah seorang model majalah dewasa. Wanita kelahiran Jakarta, 28 Desember 1988 memiliki wajah yang cantik dan kulit putih. Tak heran jika banyak lelaki yang menaruh hati kepadanya, salah satunya adalah Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra.
Destiara memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Pada tahun 2014, Destiara Talita mencob memanfaatkan kepopulerannya dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Jabar 7 yang meliputi Kota Cirebon dan Indramayu. Sayangnya, Destiara gagal melenggang ke senayan. Selain karena perolehan suaranya kecil, partainya juga tidak lolos parliamentary threshold.

Pada tanggal 8 Agustus 2017, Tata melaporkan Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra (ADP) ke polisi atas tudingan telah melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan. Dalam laporan itu polisi mencamtumkan Pasal 310 KUHP, 311 KUH tentang Pencemaran Nama Baik dan atau Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan. Berdasarkan penelusuran, awal mula kasus ini terkait janji nikah siri yang tak kunjung dipenuhi oleh ADP. Bulan Juni lalu, ADP sempat berjanji akan menikahi siri mantan model majalah dewasa tersebut. Tata brharap hubungannya dengan ADP sah di mata agama.


More Pic